Kamis, 03 Mei 2018

Tips SEO Untuk Wordpress | Cara SEO Wordpress Untuk Pemula

Image result for SEO Untuk Wordpress | Cara SEO Wordpress Untuk Pemula

jasa pembuatan website murah di jakarta timur - SEO adalah satu hal yang penting dan harus dilakukan untuk kamu yang inginkan situs kepunyaannya menempati tempat cukup baik dalam mesin pencari. Di mana hal semacam ini terang juga akan beresiko pada trafick atau pengunjung yang datang makin banyak. Dari situlah maksud utama yang juga akan didapat dapat terwujud. Berdasar sebagian master, SEO tidaklah hal yang tentu. Telah kita upayakan belum juga pasti sukses dengan mulus, apa sekali lagi tidak kita upayakan. Oleh karenanya, pada saat ini sinaukomputer. net ingin sharing tips SEO untuk wordpress karena SEO blogspot telah kita tekuni pada saat waktu lalu.

SEO untuk wordpress pada intinya sama juga dengan SEO untuk blogspot seperti yang telah kita tekuni pada Cara Optimalkan SEO On Page di Blogspot. Hanya saja, pada situs (blog) wordpress kita sedikit dimudahkan dengan terdapatnya plugin yang membimbing kita untuk lebih mudah melakukan Optimalkan SEO On Page satu diantaranya yakni Yoast. Apakah itu Yoast dan apa hubungan dengan tehnik search engine optimation untuk wordpress? Kita juga akan tekuni dengan saat ini.

Yoast, adalah sebuah plugin yang bekerja pada situs (blog) wordpress di mana kita juga akan diberi sebuah rambu - rambu dalam buat content dan melakukan Optimalkan On page pada tulisan kita. Jadi juga akan sangat mudah sekali. Tetapi untuk kamu yang barusan belajar wordpress mungkin masih tetap sedikit kaku. Tapi janganlah cemas, setelah membaca penjelasan cara search engine optimation untuk wordpress ini, kebingungan kamu juga akan beralih jadi keringanan.

Tips SEO Untuk Wordpress Dengan Plugin SEO Yoast

Oke segera saja, kita juga akan mengupas tips SEO yang kita ambillah dari analisis plugin Yoast yang ada di situs (blog) wordpress dan hal semacam ini nanti dapat kita aplikasikan di situs (blog) apa sajakah. Berikut screen shoot analisis plugin Yoast pada SEO on Page pada situs (blog) Wordpress.

Dapat kamu saksikan, ada 13 point yang jadikan standard SEO pada plugin ini. Di mana ketiaka ada salah satu hal yang masih tetap dipandang kurang, maka bullet juga akan berwarna merah atau orange mirip contoh pada gambar di atas.

Oke, saat ini kita juga akan ulas satu persatu. Berikut beberapa parameter SEO Wordpress yang kita dapat dari plugin search engine optimation untuk wordpress.

1. Pertama " No outbound links appear in this page, consider adding some as appropriate ", tujuannya yaitu tak ada Link keluar atau istilahnya " Outbound Link "
didalam artikel atau tulisan. Hal semacam ini dipandang penting dan memengaruhi SEO, jadi kita diminta untuk memperhitungkan hal tersebut. Oleh karenanya, Tips SEO untuk wordpress yang pertama sertakan minimum satu " Outbound Link " ke situs seperti wikipedia dan semacamnya jadi sumber referensi situs kita.

2. Ke-2 " This page has 0 nofollowed internal link (s) and 3 normal internal link (s). " halaman ini, artikel ini tidak memiliki internal link " nofollow " dan standard yang baik untuk SEO paling tidak satu tulisan memiliki 3 internal link nofollow. Jadi untuk buat SEO kita makin maksimum, berikan paling tidak tiga internal link dengan Nofollow.

3. Selanjutnya " The text contains 546 words. This is more than or equal to the recommended minimal of 300 words " Pada teks itu terdapat 546 kata. Hal semacam ini lebih atau sama juga dengan jumlah kata yang direferensikan yakni minimum 300 kata. Jadi tips SEO untuk wordpress setelah itu yaitu panjang artikel minimum 300 kata. Oleh karenanya, buat artikel dengan panjang minimum 300 kata jadi prasyarat minimum SEO on page kamu dapat dipandang baik.

4. " The length of the meta description is sufficient ". Panjang Meta Gambaran telah memenuhi. Disini nyatanya panjang ciri-khas dari meta gambaran tidak bisa terlalu sedikit dan tidak bisa terlalu panjang. Ada batas tertentu. Bila di wordpress sangat mudah, ketika bullet telah warna hijau, itu bermakna kita telah benar. Lalu untuk yang beda bagaimana?

Bila kita belajar dari plugin Wordpress ini, panjang meta gambaran minimum yaitu 121 ciri-khas dan maksimum yaitu 156 ciri-khas. Jadi untuk kamu yang memakai blogspot atau yang lain. Kamu dapat kalkulasi dan sangka - sangka sendiri.

5. Selanjutnya " The focus kata kunci (keyword) appears only in 1 (out of 4) subheadings in your copy. Try to use it in at least one more subheading " Untuk pilihan ini bullet telah berwarna hijau. Berarti apa yang telah kita kerjakan didalam artikel telah benar. Point no 5 ini mengulas masalah " subheading ". Dari Yoast ini kita dapat dapatkan aspek SEO atau Tips SEO untuk Wordpress yaitu sertakan minimum satu " keyword " dalam subheading atau subtitle.

6. " The images on this page contain alt attributes with the focus kata kunci (keyword) " Plugin SEO untuk wordpress gratisan ini nyatanya cukup cermat. Disini nyatanya juga memerhatikan gambar yang ada pada tulisan. Optimalkan SEO juga dilakukan pada gambar yakni pada " alt atribut ". Nyaris sama dengan SEO pada biasanya yang memasukkan " konsentrasi kata kunci (keyword) " yang diletakkan pada alt image.

7. Tips SEO untuk Wordpress setelah itu, yakni Kepadatan Kata kunci (keyword). " The kata kunci (keyword) density is 0. 9%, which is great ; the focus kata kunci (keyword) was found 5 times ". Pada contoh ini kepadatan kata kunci (keyword) dinilai cukup baik dengan angka 0. 9%. Kepadatan kata kunci (keyword) pada plugin Yoast ini memiliki rentang yang baik pada 0, 6% sampai 2, 4%. Jadi untuk kepadatan kata kunci (keyword) disini janganlah kurang dari 0, 6% tetapi tidak bisa lebih dari 2, 4% karena dapat dipandang spam.

8. " The focus kata kunci (keyword) appears in the first paragraph of the copy " tehnik search engine optimation untuk wordpress setelah itu penempatan kata kunci (keyword) pada " First Paragraph ". Disini kita dianjurkan untuk mulai paragraf pertama dengan frase yang memiliki kandungan keyword " kata kunci (keyword) ".

9. Selanjutnya " The meta description contains the focus kata kunci (keyword) ". Perhatikan meta gambaran yang kamu buat. Disini dianjurkan agar meta gambaran terkecuali di buat dengan pilihan kata yang menarik, dan memiliki kandungan frase keyword yang ingin kita targetkan. Bila kita saksikan nyaris sama di semua situs, juga memakai tehnik SEO ini.

Diluar itu, panjang meta gambaran yang kita isikan juga tidak bisa terlalu panjang atau terlalu sedikit. Telah kita ulas dimuka barusan pada point nomor 4.

10. Selanjutnya " Title Of Kontent ", apa catatan untuk ini. " The SEO title contains the focus kata kunci (keyword), at the beginning which is considered to improve rankings " Sebaiknya, pemberian judul artikel atau content memiliki kandungan keyword, dan keyword yang terdapat dimuka frase dipandang dapat melakukan perbaikan Ranking pada hasil pencarian.

11. Point selanjutnya masih tetap berkaitan dengan nomor 10 yakni terkait dengan panjang Judul. " The SEO title has a nice length ". Sama dengan meta gambaran, tips SEO untuk Wordpress pada title juga tidak bisa terlalu panjang dan tidak bisa terlalu pendek. Minimum 45 ciri-khas dan maksimum 69 ciri-khas. Paling baik yaitu di antara keduanya.

12. " The focus kata kunci (keyword) appears in the URL for this page " Selanjutnya yang ini jadi dipandang jadi salah satu top tips SEO untuk wordpress dan yang lain yakni meletakkan keyword pada URL. Dan URL yang ramping dipandang lebih baik dari pada yang terlalu panjang.

13. Paling akhir " You've never used this focus kata kunci (keyword) before, very good " tidak diijinkan untuk buat duplikat kata kunci (keyword), atau duplikat Contetnt.

Belajar SEO untuk Wordpress sesungguhnya tidak berhenti sampai disini. Banyak tips dan trick yang lain yang dapat kita Eksplore dan kita dapat belajar dari beragam jenis sumber baik dari buku atau dari internet.

Mungkin sampai disini saja bahasan kita tentang tips SEO untuk Wordpress yang kita ambillah dari plugin Yoast yang dapat kita gunakan pada situs (blog) wordpress. Untuk kamu yang ingin belajar memakai plugin ini kamu harus belajar buat situs (blog) wordpress seperti yang sempat kita tekuni pada tulisan waktu lalu, silakan baca sekali lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *