Selasa, 08 Mei 2018

Beberapa Bentuk Konten yang Dapat Menarik Backlink

Image result for Beberapa Bentuk Konten yang Dapat Menarik Backlink

jasa pembuatan website murah di jakarta selatan - sebelumnya apakah anda ketahui apa yang disebut dengan back link? back link adalah sebuah link dari sebuah situs menuju situs beda agar ketika pembaca ketahui link itu dan dia merasa tertarik maka dia juga akan berkunjung ke link yang telah di merekomendasikan itu.

Back link sangat berhubungan dengan SEO (Search Engine Optimazation) kenapa sekian?? karena back link memiliki maksud utama yakni agar situs kalian popular di mata mesin pencarian, bila back link itu berkwalitas maka mesin pencarian juga akan buat situs itu keluar di halaman utama mesin pencarian.

Content yang nanti juga akan kalian buat harus memiliki maksud akhir, hingga ketika kalian ingin memposting di beberapa sosial media maka content itu dapat menarik banyak back link.

Dalam artikel kesempatan ini saya juga akan mengulas tentang Beberapa Bentuk Content yang Dapat Menarik Back link.

1. Buat Sebuah Tips
Buat sebuah tips adalah salah satu content ketika kalian berdiskusi di sebuah komunitas media sosial, memang tidak mudah untuk buat sebuah tips terlebih bila tips itu harus dituliskan dengan komplit, tetapi hal semacam ini punya potensi agar pembaca memperoleh link yang nanti mereka juga akan membaca situs beda atau situs utama kalian.

2. Buat Karya Seni Web
Pembuatan infografik saat ini sangat viral didunia internet, karna infografik sangat menarik perhatian beberapa pembacannya, hal semacam ini pun dapat kalian menjadikan content yang nanti dapat menarik back link, dalam pembuatan infografik itu kalian dapat memberinya dengan step by step.

3. Buat Daftar Post
Biasanya beberapa orang sangat menyukai dengan daftar post, apa yang disebut dengan daftar post? daftar post yaitu suatu content artikel yang didalamnya memiliki format seperti bentuk daftar, posisi atau perincian.

Tersebut Beberapa Bentuk Content yang Dapat Menarik Back link, untuk memperoleh hasil yang maksimum kalian harus cobanya sekian kali, karena content yang menarik dan bagus selalu menarik link, mudah-mudahan artikel kesempatan ini berguna dan sampai berjumpa diartikel selanjutnya 🙂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *