Kamis, 11 Oktober 2018

Strategi Caleg 2019, Cara Mudah Meski Modal Cekak

Image result for Caleg dan Politik Tanpa Uang?

daftar caleg kota bekasi - 2019 pasti berlainan dengan taktik 2014, mengapa? sebab skema UU pemilu nomer 7 tahun2017 berlainan dengan UU pemilu yang pada tahun 2014. Apakah bedanya? yang sangat mencolok ialah 1. skema kalkulasi kursi, 2. Ujung batas.

Tidak hanya UU nomer 7 tahun 2017 ikut ketidaksamaan PKPU untuk 2019, sangat banyak peraturan-peraturan yang dapat menghalangi ruangan gerak calon legislatif 2019. Calon legislatif incumbent saja kelimpungan mengaplikasikan strategi-strategi pemenangan calon legislatif 2019 apalagi calon legislatif pemula. Tenang, kali iniakan saya berikan taktik calon legislatif 2019, termasuk juga taktik calon legislatif pemula.

  1. Langsung! Apakah Prasyarat Lolos duduk di kursi dewan pada pemilu 2019? 
  2. pencapaian Nada kamu (calon legislatif) paling banyak dibandingkanrekan calon legislatif sama-sama partai dalam dapil kamu. 
  3. Partai kamu Memperoleh Kursi sama dengan hitungan sainte lauge murni 
  4. Partai lolos ujung batas parlemen sebesar 4%, Wah ini kan cuma laku untuk DPR RI, kamu harus memerhatikan/membaca dari artikel ini : Parlementary treshold laku nasional sampai DPRD Kabupaten. 

Kuncinya ialah Nada paling banyak!
Tapi bila nyatanya nada kamu (calon legislatif) paling banyak dalam dapil kamu, bahkan juga paling banyak dengan nasional, bila partai kamu tidak lolos, ini Qodar/takdir tuhan, belumlah waktunya kamu jadi wakil rakyat.

Bagaimana Mencapai nada paling banyak, menjadi penentu calon legislatif lolos 2019?
Aspek paling besar seorang di pilih ialah diketahui

saya mengatakan 3D, diketahui, disenangi, diambil.
Bagaimana triknya seseorang calon legislatif lebih dikenal, lebih disenangi yang pada akhirnya diambil penduduk?
pasti banyak langkah pendekatan ke penduduk, saya bagi jadi 2 sisi.

1. Langkah konvensional

2. Langkah Digital

Taktik pemenangan calon legislatif 2019 lewat cara Konvensional atau Tradisionil
ialah satu taktik yang merujuk pada pendekatan fisik/terlihat. di bawah ini elemen taktik pemenangan calon legislatif supaya lolos 2019 lewat cara konvensional

1. Bikin serta sebar Kartu nama, kalender, sticker

2. bikin serta sebar banner, baliho, pamflet, koran, majalah/bulletin.

3. Iklan di Tv lokal, radio, koran/majalah.

4. Bakti sosial, pagelaran seni serta budaya, kompetisi berolahraga, sembako murah, dan lain-lain.

5. Blusukan, terjun kemasyarakat, menhadiri undangan, rapat dengan masyarakat, jaring masukan, dan lain-lain.

Bila kamu memiliki modal yang cukuplah, pekerjaan di atas begitu dapat dirasa kedatangan kamu, contoh waktu ada duka kamu kirim karangan bunga, serta takziah ke rumah duka, atau ada hajat kamu kirim bunga selamat, dan lakukan senam massal, atau lomba voli antar desa PIALA ALIMIN CUP (calon legislatif DPRD Jawa timur 2019). tapi bila kamu calon legislatif modal cekak mempunyai keinginnan kuat lolos pemilu 2019, tersebut saya berikan langkah ke-2 taktik calon legislatif modal cekak lolos pemilu 2019.

2. Taktik Pemenangan Calon legislatif pemilu 2019, dengan Digital campaign
Mungkin arti Digital Campaign buat kamu masih tetap asing, dapat di ucap ikut Kampanye digital. digital campaign ialah kampanye lewat alat digital baik itu lewat sms, whatsapp, facebook, instagram, web, youtube, dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *