Minggu, 22 Juli 2018

Ini Dia Keuntungan dan Kerugian Mengikuti Kontes SEO

Image result for Cara menulis artikel yang menarik untuk dibaca

jasa pembuatan website jakarta barat - Banyak beberapa blogger kerap ikuti kontes search engine optimization untuk mendapat hadiah. Banyak pihak seperti suatu brand yang membuat lomba search engine optimization untuk umum terpenting blogger. Ya, tidak lainnya serta tidak bukan beberapa peserta akan membuat artikel dengan ketetapan serta prasyarat yang telah dikasihkan. Umumnya topik serta keywordnya telah dipastikan tersebut dengan ketetapan simpatisan lainnya seperti jumlahnya link dalam suatu artikel, serta penyelenggara bebas membatasi lomba dengan ketentuan mereka. Nah, menjadi jurinya, umumnya mesin pencari terpenting google yang memastikan juara. Artikel rangking pertama dengan kata kunci (keyword) tertuju di penelusuran google jadi itu sebagai juara pertama, begitu halnya tempat ke-2, ke-3 dan sebagainya. Tapi tidak tutup peluang penyelenggara bukan sekedar lihat tempat artikel di mesin-pencari. Tapi juga isi artikel yang berkualitas.

Buat seseorang blogger, ikuti kontes search engine optimization sebetulnya wajar-wajar saja. Karena banyak memang yang turut lomba baik itu iseng atau memang sungguh ingin memenangkannya. Tentunya terdapat beberapa aspek yang membuat orang itu turut berperan serta. Berbagai macam keuntungan ataupun kerugian yang didapatkan, janganlah salah lho ikuti kontes dapat juga memberi hal tidak baik buat Kita ataupun situs yang Kita turut masukkan. Apa itu? Mari baca hal positif serta negatif turut arena search engine optimization.

Faedah atau keuntungan ikuti Kontes SEO

1. Mengasah Kapabilitas Menulis SEO

Seperti pisau tetap akan tumpul bila tidak diasah, terlebih dipakai untuk memotong. Begitupun dengan pengetahuan yang Kita punyai. Semestinya pengetahuan yang Kita mempunyai mesti diasah terus-terusan supaya dapat berkembang. Dalam dunia blogger, kualitas artikel merupakan begitu memastikan sekali bagaimana pengunjung memvisualisasikan diri Kamu. Bila apa yang ditulis adalah satu hal yang wajar diapresiasi serta memiliki faedah lebih jadi mereka akan menanganggap dirimu pakar. SEO tidak terus-terusan masalah suatu artikel ada di rangking pertama. Tapi proses bagaimana artikel itu dapat sampai tempat pertama. Oleh karena itu dengan ikuti lomba, Kita akan tahu sejauh mana pengetahuan search engine optimization Kita. Menggabungkan karakter mesin pencari serta tekad pembaca merupakan satu kesatuan yang perlu di bangun dalam menulis artikel. Pembidikan kata kunci (keyword) tanpa terlalu berlebih tetapi pas tujuan, penentuan serta jumlahnya gambar, meta tag, back-link, itu semuanya dikerjakan supaya menang dalam kontes. Tapi pesan yang dibikin masih bisa ditersampaikan oleh pembaca.

Lihat juga : jasa pembuatan web di jakarta barat

2. Meningkatkan Rating Website serta Pengunjung

Saat Kita membuat suatu artikel untuk kontes search engine optimization jadi tentu Kamu akan berupaya untuk mendapat rangking pertama atau minimum halaman pertama google. Nah disini kelebihannya. Orang akan berkunjung ke artikelmu itu hingga akan mendapat pengunjung umumnya termasuk agak banyak. Terlebih bila yang mengadakan lomba adalah brand besar, automatis pengunjung akan makin banyak. Mengapa? Pertama, aspek dari brand tersebut. Bila brand banyak diketahui orang, jadi pastinya banyak yang akan mencarinya di internet untuk mendapat info tentang itu. Ke-2, aspek dari kontes itu. Mungkin yang berkunjung ke artikelmu merupakan mereka yang ingin atau telah jadi peserta kontes itu. Terlebih bila menempati tempat pertama, pastinya akan banyak yang lihat untuk sebatas menganalisa bagaimana Kamu membuat artikel itu. Automatis hal seperti ini akan meningkatkan ratting website Kamu.

3. Mendapat hadiah

Mungkin saja beberapa rekan blogger yang ikuti kontes SEO karena ingin mendapat hadiah. Bukan mustahil bila mereka ingin mendapat juara dengan hadiah yang mengundang selera seumpama uang maupun gadget. Begitu berbagai macam hadiah yang di tawarkan oleh penyelenggara, bukan sekedar berbentuk uang saja. Ini merupakan salah satunya pilihan beberapa blogger bila mereka susah atau memang ingin mendapat uang lebih dari website. Mereka memakai ini menjadi ladang pundi-pundi uang. Terlebih bila telah jadi master search engine optimization, begitu ringan menjadi juara serta mendapat hadiah.

4. Improvisasi tehnik seo

Sekian waktu tentu algoritma google akan beralih serta up-date terus-terusan. Oleh karena itu dibutuhkan suatu langkah baru supaya masih dapat tembus rangking atas. Dalam perubahannya, tehnik SEO sebetulnya sama, tapi diperlukan banyak hal kecil untuk menghadapi algoritma yang ada. Karena itu memerlukan eksperimen apa yang memang perlu dikerjakan untuk menghadapi hal itu. Dari lomba ini mungkin Kita coba langkah baru tentang tehnik search engine optimization. Bila di rasa itu sukses, jadi ini bisa menjadi senjata baru untuk ngeblog.

Kerugian atau keburukan ikuti Kontes SEO

1. Up-date artikel akan terganggu

Bila Kamu ikuti lomba, pastinya Kamu akan berupaya keras untuk dapat memenangkannya. Ini mengambil alih waktumu untuk membuat artikel umum di website. Terkecuali bila Kamu memiliki stock artikel banyak untuk teratur up-date di website, ini akan tidak permasalahan. Tapi bila tidak, ini akan beresiko jelek. Bisa-bisa pengunjung setiamu akan memprotes. memang untuk membuat artikel untuk kontes search engine optimization memerlukan waktu dikit lama. Terlebih ada prasyarat serta ketetapan yang perlu dipatuhi. Saat mengawali kita menganailsa pesaing terlebih dulu, lalu peletakan kata kunci (keyword), LSI, jumlahnya kata, dan lain-lain. Utamanya untuk membuat artikel lomba 2x lebih usaha keras.

2. Kalah tidak ada artinya

Memang suatu kekalahan begitu menyakitkan. Seperti usaha keras Kita merasa percuma serta apa yang ingin Kita capa tidak terwujud. Ini sebagai kerugian saat ikuti Kontes SEO. Terlebih bila kalah karena didiskualifikasi karena satu hal. Tapi ada pula yang telah rangking pertama, tapi mendadak pihak penyelenggara membatalkan kontes itu karena kuota peserta tidak penuhi. Oleh karena itu bila memang Kamu punya niat untuk ikut juga, niatlah dari pertama serta buat artikel yang memang sungguh berkualitas.

3. Riskan dicekal google

Waspada bila telah ikuti lomba search engine optimization. Tidak hanya keuntungan, kerugian mungkin saja akan berada di website mu. Saat Kamu menembak kata kunci (keyword) terlalu berlebih atau karena judul artikel yang sama juga dengan peserta lainnya mungkin ini membuat citra jelek di mata google. Sangat banyak peluang yang berlangsung, mungkin deindex, penurunan rangking, hilangnya sitelink, serta ada banyak hal terburuk yang lain.

Kesimpulannya, bila ingin ikuti suatu kontes search engine optimization, cematilah terlebih dulu apa penyelenggara dapat diakui ataukah tidak dan mesti mempunyai sikap serius saat telah memiliki niatan ikut juga. Demikian keuntungan serta kerugian ikuti kontes search engine optimization, mudah-mudahan berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *